--> Skip to main content

Sandi Ambalan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi, SMK MA'ARIF NU CIAMIS

Sandi Ambalan  KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi, SMK MA'ARIF NU CIAMIS

sandi ambalan adalah suatu karangan/ ungkapan yang berisi kode kehormatan dan gambar peryataan kata hati para pramuka penegk disuatu ambalan, dengan tujuan supaya pramuka penegak dapat menunjukan sikap positif dan kreatif, sebagai cerminan dalam kehidupan sehari-hari.

sandi ambalan di buat oleh pramuka penegak dan diterima oleh semua anggota ambalan yang bersangkutan. nahh, kali ini saya akan berikan contoh sebuah sandi ambalan, yang ada di sekolah saya SMK MA'ARIF NU CIAMIS, dengan nama amblan putra KH.Hasyim Asy'arie dan putri Nyi Hj.Mahmudah Mawardi. yu lansung saja ...!

Sandi Ambalan 
Kami Amblan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi .bercita-cita tinggi menjadi pramuka sejati, pantang menyerah, pantang putusasa dalam situasi, suasana dan kondisi apapun.  
Kami Amblan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi menyatakan dengan tulus darma sakti satya bakti dengan tekad yang luhur akan berbuah sukses itulah janji dan kode moral ambalan kami
فَإِذَا فَرَغْتَ فَانصَبْ, وَإِلَىٰ رَبِّكَ فَارْغَب

yappp.. itu dia. semoga bermanfaat..! SALAM PRAMUKA..!
Sandi Ambalan  KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi, SMK MA'ARIF NU CIAMIS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
voucer
close
Banner iklan disini