--> Skip to main content

Kumpulan Puisi Keren Kreatifitas Anak TKJ ( Jeknik Komputer Jaringan )

Puisi adalah salah satu jenis karya sastra yang gaya bahasanya sangat ditentukan oleh irama, rima, serta penyusunan larik dan bait. kali ini mimin akan berbagi puisi yang merupakan karya anak TKJ, jelasnya ini ada kumpulan puisi yang di buat oleh teman teman saya di kelas TKJ (Teknik Komputer Jaringan ). jadi seberapa bagus kah, puisi karnya mereka ..?? 

Puisi Keren kreatifitas ANAK TKJ 

Anak TKJ itu memang hebat, selain keren pastinya juga kreatif broo. gak percanya ..? lihata aja nih buktinya..! terus mana kreatifitas mu..?

Perasaan Yang Terpendam


kadangkala kekecewaan tersimpan
mekar dalam penantian tak menetu
terkisah dalam alunan melodi dan dendang
tatapan pertemuan ini
hanya sekedar mengusir sepi
kau hadir dan menghilang 
ibarat debu yang mengotori dedaunan di jalan 

perjaka manis....
kau adalah debu yang menempel dalam hati ini 
yang  menghilangkan sanubari
dan mencemaskan keadaan
 sisa samping tersisa jauh
manis seyummu debarkan jantung ini
bagaikan terbang 
membumbung ke awan 
lanyak semua itu hanya mimpi

kau.......
yang semua itu hanya mimpi
sungguh.....
kau adalah istimewa kelamnya malam
perassan ini hanya bisa ku pendam 
yang takan hilang terbawa arus kekecewaan 
sampai kapanpun selebriti sanubari
walaupun prassan ini terabaikan
kau idola yang selalu ku banggakan 

Baca Juga : KISAH MOTIVASI : KEGAGALAN HENRY FORD (1863-1947)

MY HERO

aku adalah jantung hatimu
aku adalah buah hatimu
aku adalah alasan semangat kerjamu
dan....
kau adalah pahlawanku
kau adalah satu-satunya lelaki yang tak kan menyakiti hatiku
kau juga adalah seorang pemimpin keluarga
wahai pahlawanku..!
kau tak pernah kenal lelah
karna lelah kau ganti dengan lillah

ayah...
aku hanya ingin kau tahu
bahwa anak perempuanmu tak dapat memberikanmu apa-apa
namun setidaknya aku ingin meringankan beban dipundakmu
dengan cara menutup aurat
karna hadiah terindah anak perempuan 
untuk ayahnya adalah menutup aurat

"selangkah anak perempun keluar dari rumahn tanpan menutup aurat, maka  selangkah juga  ayahnya hampir  masuk neraka" bisa jadi..! tambahan..hhe..!!


Menangis di Dalam Kesunyian

ditengah malam yang sunyi
tak ada sedikitpun suara
aku beranjak pergi dari tampat tidurku
yang beralaskan tikar
aku berjalan ke kamar mandi
membasuh muka
menjalankan perintah ilahi
di kesunyian malam 
aku bersujud, bersimpuh, berdo'a . menangis
memohon ampunan akan dosa-dosa
aku pun bersyukur
tuhan mendengar do'a ku 
dan tangisan air mata ini

mohon saran dan keritiknya, kami mencoba siap gagal. karna kami mengharakkan keberhasilan yang sempurna...! 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
voucer
close
Banner iklan disini